Senin, 12 Desember 2011

Inilah Tentang Kami

Kami adalah suatu Perguruan Seni Beladiri Indonesia yang lahir di Kauman Yogyakarta dengan nama Tapak Suci Putera Muhammadiyah. Tapak Suci adalah Ortum Muhammadiyah yang sekarang telah meluas di seluruh dunia yang mana kami telah diatur dalam suatu Anggaran Dasar Rumah Tangga. Tapak Suci yang dulunya hanya ada di Daerah Yogyakarta sekarang telah meluas hingga kini berdirilah di Daerah Bandar Jaya Lampung Tengah dengan Nama Pimda 78 Lampung Tengah, yang mempunyai anak cabang di seluruh kecamatan se-lampung tengah yang dibuka oleh Bapak S.Undi Hartaya pada tahun 1985 an.

Perintisan berdirinya Tapak Suci di Bandar Jaya mendapat sambutan berbagai macam masalah namun semua itu telah dapat dilewati dengan lancar atas dasar Ridho Allah dan Arti Lambang Perguruan  
Bertekad Bulat Mengagungkan Asma Allah Subhanahu Wata’ala, Kekal dan Abadi. Dengan Keberanian Menyerbakkan Keharuman dengan Sempurna, Dengan Kesucian Menunaikan Rukun Islam dan Rukun Iman, Mengutamakan Keeratan dan Kejujuran Dengan Kerendahan Hati”
Yang keseluruhan dalam Makna Tapak Suci.
Di Pimda 78 telah melahirkan cabang-cabang yang begitu banyak dan telah mendapatkan banyak prestasi pencetakan kader dan pendekar serta unggul dalam dunia persilatan pada suatu event kejuaraan. Amal Usaha yang begitu berarti bagi kami para anggota tapak suci dari beliau Bapak Undi Hartaya, P.Ka. selaku Ketua Dewan Pelatih di Pimda 78 Lampung Tengah.

Tempat-tempat latihan telah diadakan di beberapa unit disetiap cabang dan berpusat di Daerah Bandar Jaya Lampung Tengah. Harapan kami semoga Pergurauan inis semakin besar dan semakin maju di dunia persilatan dan mampu selalu menjaga keamanan dan perdamaian di Indonesia.

Salam Tapak Suci Salam Persaudaraan dari Pimda 78 Lampung Tengah

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Like and Send to Facebook

Update Status

Write this comments