Senin, 12 Desember 2011

Wilayah Timur

Wilayah Timur yang dimulai pertama kali dibuka di SMK Muhammadiyah I Rumbia sejak berdirinya sekolahan namun fakum belum aktif dikarenakan kurangnya pelatih, namun pada tahun telah diresmikan oleh Ketua Dewan Pendekar dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah pada tahun 2008, hingga kini telah melahirkan kader dan siswa di berbagai tempat yang telah membuka unit latihan di tempat masing-masing.

Cabang Rumbia
Wilayah Timur kini berkambang pesat dan telah ada disetiap sekolah Muhammadiyah dan sekolah lainnya bahkan bukan disekolah saja. Wilayah Timur berpusat di SMK Muhammadiyah I Rumbia dan Kepengurusan di Wilayah Timur adalah oleh Bapak Tukino, Km. Bpk Jadid, Km. Bpk Mahsum Khamawi, Km dan Kepala Sekolah Muhammadiyah I Rumbia.

Cabang Way Seputih
Adapun di Cabang Way Seputih telah dirintis oleh Bpk. Slamet Riadi, Kd yang bertempat latihan di SMP Negeri 2 Way Seputih. di SMP ini telah dibuka latihan sejak tahun 2009 hingga sekarang. Bpk Slamet Riadi adalah Murid Langsung dari Rumbia yang bertekat untuk memajukan Tapak Suci di Cabang Way Seputih. Jadual Latihan di SMP ini pada sori hari yaitu Rabu, Jum'at dan sabtu malam minggu.

Cabang Seputih Surabaya
Di Cabang ini diadakan latihan di SMP Muhammadiyah, SMK Nasional yang dilatih oleh Bpk Eko dan Susilo, Jadual latihan pada hari-hari yang telah ditentukan oleh para pelatih

Cabang Bandar Mataram
Bandar Mataram dilaksanakan latihan rutin di SMP Muhammadiyah yang dilatih oleh Bpk Bambang dengan jadual latihan hari Selasa dan Jum'at Sore serta Minggu padi.

Cabang Seputih Banyak
Di Cabang Seputih Banyak dilaksanakan latihan rutin pada hari selasa dn kamis sore serta jum'at pagi yang dilatih oleh Bpk Ilham

Itulah tempat-tempat latihan di Wilayah Timur yang sudah kami dapatkan info latihan di masing-masing cabang dan Unit Latihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Like and Send to Facebook

Update Status

Write this comments