Senin, 12 Desember 2011

Milad Tapak Suci Lampung Tengah ke 48

Pada Tanggal 28 Juni 2011 telah diadakan Milad ke 48 di Bandar Jaya Lampung Tengah dengan sambutan Bapak Wakil Bupati Lampung Tengah yang dibuka pada pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh Siswa dan Kader serta Pendekar Tapak Suci Lampung Tengah dan dihadiri juga oleh para Pendekar Tapak Suci dari Wilayah Lampung.

Dalam Acara ini telah diadakan Open Tournamen Kejuaraan Tapak Suci tingkat Pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA dan tingkat Dewasa. Adapun jenis yang di lombakan yaitu Seni Tunggal dan Seni Ganda serta Laga dari setiap tingkatan kejuaraan.

Kegiatan Kejuaraan ini telah dimanangkan Juara Umum 1 dari Wilayah Tengah, Juara Umum 2 dari Wilayah Timur dalam perhitungan semua mendalai yang telah didapat setiap wilayah. Momentum ini sangat perpengaruh terhadap kemajuan Tapak Suci Lampung Tengah. semoga Momen-momen seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun.
Selain diadakan Kejuaraan dalam acara milad ini Pimda 78 Lampung Tengah mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat siswa dan Kader yang dilaksanakan keesokan harinya.

1 komentar:

  • Unknown says:
    17 Oktober 2021 pukul 18.04

    dimana tapak suci Lampung tengah
    saya mau daftar kak

Posting Komentar

Klik Like and Send to Facebook

Update Status

Write this comments