Minggu, 25 Desember 2011

Seleksi Atlet

Minggu 25/12/11 di SMK Muhammadiyah 1 Bandar Jaya telah diadakan seleksi peserta Pesilat dari Tapak Suci dalam rangka persiapan mengikuti kejuaraan IPSI tingkat Kabupaten Kelas Dewasa. setelah seleksi selesai maka akan dipilih peserta terbaik untuk mewakili Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah dalam mengikuti kejuaraan tersebut. kemudian persiapan yang akan dilakukan setelah pemilihan dan penetapan peserta yang mewakili maka Perguruan akan mengikuti TC selama minimal 5 hari yang mungkin akan diadakan pada tanggal 1-5 Januari 2012.



Kejuaraan IPSI tingkat Dewasa ini akan diadakan pada tanggal 13-15 Januari 2012 yang mungkin diadakan di gedung Nuwo Balak Lampung Tengah atau di Gedung Olahraga Yukumjaya Bandar Jaya Lampung Tengah. Adapun peserta yang terpilih adalah :

A. Laga Putra 
     Dari kelas A-I masing-masing 1 orang.
B. Laga Putri
     Dari Kelas A-D masing-masing 1 orang
C. Seni Tunggal Baku Putra dan Putri masing-masing 1 orang
D. Seni Ganda Putra dan Putri masing 3 orang.

Dalam kegiatan Seleksi ini telah kami dokumentasi sebagai tolak ukur untuk kegiatan-kegiatan yang akan mendatang baik Kejuaraan IPSI maupun Kejuaraan Tapak suci. Adapun rekaman Videonya dapat dilihat Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Like and Send to Facebook

Update Status

Write this comments